Script Anti Bom Klik Iklan Adsense - Solusi Jitu Mengatasi Bom Klik

Cara Mengatasi Aktivitas Bom Klik Iklan Adsense

Cara Mencegah dan Menangani Bom Klik Iklan Google Adsense 2019


Sebagai seorang blogger yang menggunakan layanan penyedia iklan dari google adsense pasti sudah tidak asing mendengar kata Bom Klik atau Invailid Klik. Bom klik iklan Adsense adalah salah satu tindakan yang sangat merugikan pagi para publisher Adsense. Bom klik iklan Adsense akan berdampak buruk pada akun Adsense seorang blogger yang dimana bisa mengakibatkan akun Adsense Ditangguhkan karena aktivitas invailid klik atau bisa disebut klik tidak sah.

Oleh karena itu bloggku akan memberikan sedikit tips untuk mencegah aktivitas Bom klik iklan Adsense pada blog kalian, semoga dengan adanya tips ini Google Adsense kalian akan terhindar dari aksi Bom klik iklan Adsense.

Untuk memasang script anti bom klik saya sarankan blog yang sudah terdapat iklan Google Adsense atau yang sudah dimonetize Adsense. Script bom klik ini sangat aman dan ampuh bagi blog kalian, meskipun ada seorang yang sengaja atau tidak sengaja klik iklan Adsense.

Sebenarnya ada beberapa cara untuk mencegah aksi bom klik ini dan salah satunya yaitu dengan memasang script anti bom klik iklan adsense, baiklah langsung saja ke tips dan tutorialnya.

Apa Penyebab Aksi Bom Klik Iklan Google Adsense ?


  • Jangan Terlalu Banyak Share Di Social Media

Yah memang untuk blog baru sangat dianjurkan sekali agar mendapatkan visitor dari sosial media ntah itu facebook, twitter atau instagram, tetapi jangan terlalu keseringan juga karena mungkin saja ada seorang yang kesal melihat beranda mereka dipenuhi oleh status-status kalian dan membuat orang tersebut meng-klik iklan adsense kalian secara terus menerus.


  • Tata Letak Iklan Yang Berantakan

Faktor yang kedua ini kerap terjadi pada blog yang masih baru dan tergila-gila pada pendapatan Google Adsense, (termasuk saya sendiri). Tata letak iklan yang tidak beraturan bisa saja menutupi konten artikel kita dan membuat si pembaca kesal dan mengklik iklan tersebut, bayangkan saja jika 1 pengunjung mengklik 1 iklan sedangkan pengunjung kalian diatas ratusan dan membuat RKT membengkak dan membuat akun Google Adsense milik kalian ditangguhkan/dinonaktifkan.


  • Jangan Usil Bom Klik Iklan Adsense Milik Orang Lain

Yah jika kalian gak mau di bom klik maka kalian juga jangan sekali-kali bom klik iklan Adsense milik orang lain apalagi kalo kalian bom klik iklan Adsense yang satu grup dengan kalian (Grup Blogger Indonesia). Jadi intinya jangan bom klik iklan adsense milik orang lain jika tidak mau di bom klik balik :) sesama blogger indonesia jangan saling menjatuhkan alangkah baiknya saling support dan saling mendukung.


  • Judul Artikel dan Isi Artikel Berbeda


Yah maksudnya jika kalian membuat artikel isi dan judul artikel harus sinkron jangan ini mah Judulnya A isinya B  disebut Artikel Hoax/Click Bait artikel seperti itu yang biasanya di membuat pengunjung kesal dan melakukan Aktivitas Bom Klik Iklan Adsense. (Saya sih menganjurkan untuk bom klik iklan adsense jika terdapat artikel hoax)

Diatas adalah 4 penyebab terjadinya aktivitas Bom klik iklan Adsense yang perlu diantisipasi agar tidak terjadi aksi Bom klik iklan Adsense.


Cara Mencegah Aksi Bom Klik Iklan Google Adsense




  • Mencopot kode iklan Adsense
Jika aksi bom klik terus menerus menghantui blog kalian sebaiknya kalian lepas kode iklan Adsense. Tunggu sampai beberapa hari baru pasang kembali kode iklan Adsense kalian


  • Membuat Konten Berkualitas 
Membuat konten berkualitas adalah salah satu faktor utama dalam berdirinya blog, perbaiki blog kalian dengan konten artikel yang berkualitas agar pengunjung merasa nyaman dan jangan lupa untuk merapikan kode iklan Adsense yah :)

Lalu bagaimana mana cara memasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense ? Tenang simak saja tutorial dibawah dengan benar.

Cara Pasang Script Anti Bom Klik Iklan Adsense


  • Silakan kalian masuk ke => Blogger.com => Tema => Edit Html.

  • Setelah masuk ke menu editor tema silakan kalian cari kode </head> atau </body> lalu masukan kode dibawah ini, tepat diatas kode </head> atau </body>

 <script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://rawcdn.githack.com/Arlina-Design/phantom/a24de19dd97cd07fa7f61e9fa29ae057e8a23dc8/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script> 

"Script ini saya dapatkan dari blognya https://www.arlinadzgn.com"

  • Jika semuanya sudah selesai simpan tema.

Cara Kerja Script Anti Bom Klik Iklan Adsense


Script Anti Bom Klik Iklan Adsense ini berkerja  menghindari aktivitas klik iklan berulang-ulang dalam satu alamat Ip. Blog yang sudah terpasang script anti bom klik secara otomatis akan menyembunyikan iklan Google Adsense jika terdapat dalam satu alamat Ip telah meng klik iklan sebanyak 3 kali. 

Jadi dalam satu User Ip hanya bisa maksimal mengklik iklan 3 kali saja dan selanjutnya iklan akan disembunyikan (hanya user ip yang sudah klik iklan 3 kali) untuk pengunjung lainnya yang berbeda ip" iklan Google Adsense akan tetap muncul dan bisa di klik hanya maksimal 3 kali klik iklan Adsense.

Nah kurang lebihnya begitulah mengenai Script Anti Bom Klik Iklan Adsense - Solusi Jitu Mengatasi Bom Klik, jika dirasa kurang dimengerti silakan tanyakan pada kolom komentar dibawah.

"Jangan Saling Menjatuhkan Sesama Blogger"

5 Responses to "Script Anti Bom Klik Iklan Adsense - Solusi Jitu Mengatasi Bom Klik"

  1. Wah patut dicoba nih gan thanks y gan dah mau berbagi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  2. mantap informasinya
    kunjungi juga
    www.goletilmu.xyz

    ReplyDelete
  3. Terima kasih gan rekomended banget artikelnya..boleh dicoba kalo gt..

    ReplyDelete
  4. siap gan terimakasih izin saya pasang ke blog saya gan semoga sukses blognya

    ReplyDelete
  5. awas gan artikel ini di bom klik oleh orang usil wkwkw

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel