Cara Cepat Diterima Adsense - Tips Cepat Blog Di Approve Adsense

Syarat agar blog kalian cepat diterima google adsense

Tips Agar Blog Kalian Cepat Diterima Oleh Google Adsense


Bloggku.com- Hai bro ketemu lagi nih di bloggku.com, kali ini bloggku akan memberikan tips agar blog kalian cepat diterima oleh Google Adsense meskipun tidak secepat kilat.

Bagi kalian seorang blogger yang ingin menjadi publisher Adsense maka kalian perlu memenuhi syarat google adsense agar blog kalian diterima dan bisa menjadi publisher Adsense dan bisa mendapatkan penghasilan dari blog.

Untuk menjadi seorang publisher dari Google Adsense tidaklah begitu sulit yang terpenting kalian tidak melanggar syarat yang diberikan oleh Google Adsense dengan begitu 100% blog kalian pasti diterima Adsense, tetapi biasanya membutuhkan yang sangat lama, tapi tenang dengan kalian membaca artikel yang bloggku.com buat sekarang maka masalah itu teratasi. Berikut adalah syarat blog diterima adsense.

Syarat Blog Diterima Adsense Dengan Cepat.


Seperti yang saya jelaskan diatas untuk menjadi seorang publisher Google Adsense maka kalian harus memenuhi syarat dan jangan pernah melanggar syarat tersebut, lalu apakah syarat tersebut ? Berikut pembahasan detailnya.

  • Halaman Pelengkap 
Syarat pertama yang adalah halaman pelengkap, maksud dari halaman pelengkap seperti About, Contact, Disclaimer dan Privacy Policy, dimata google dengan adanya halaman pelengkap memberikan nilai (+) karena terlihat profesional dan layak untuk menjadi publisher Google Adsense.
Bagi kalian yang belum membuat halaman pelengkap silakan kalian baca disini Cara Membuat Halaman Pelengkap Pada Blogger (About, Contact, Disclaimer, Privacy Policy, Sitemap)

  • Jumlah Artikel
Sebelum mendaftarkan blog ke Google Adsense alangkah baiknya artikel yang buat lebih dari 10 post, dan usahakan umur blog yang akan didaftarkan berusia 2 mingguan, entah kenapa tetapi saya sudah membuktikannya sendiri, dan hasil nya setelah mengajukan adsense satu hari kemudian blog saya sudah diterima oleh Google Adsense.


  • Template SEO
Template adalah salah satu faktor juga yang membuat blog kalian cepat diterima oleh Google Adsense karena berperan sangat penting, karena adsense juga melihat dari segi SEO, semakin SEO template kalian maka semakin bagus dimata Adsense.

  • Jumlah Kata Per Artikel
Untuk blog yang masih baru dan ingin mendaftar ke Google Adsense saya sangat sarankan untuk membuat artikel dengan 300 kata per-judul artikel, kalo bisa diatas 300. Iya memang tidak ada aturan untuk jumlah kata dalam menulis artikel hanya pendapat saya sendiri.

  • Menggunakan Domain TLD
Agar blog kalian terlihat profesional dan bagus dimata Google saya sarankan untuk membeli domain TLD, entah itu .COM .NET .ORG intinya bukan menggunakan domain bawaan "blogspot.com" dan jangan sekali-kali menggunakan domain gratis dari freenom karena udah jelek dimata Google.

  • Navigasi Blog Lengkap
Buatlah navigasi yang lengkap dan jelas agar mempermudah pengunjung blog, dan memberikan nilai plus dimata Google Adsense. Usahakan tidak ada yang error pada template blog kalian.

  • Umur Blog
Saya mendaftarkan bloggku.com pada saat umur blog dalam 2 mingguan dan hanya 2 hari bloggku.com langsung diterima oleh Google Adsense, maka saya anggap Umur Blog berperan dalam diterimanya Google Adsense.

  • Jumlah Pengunjung
Ada yang bilang pengunjung blog gak berpengaruh untuk mendaftar Google Adsense, lalu kalo pengunjung blog kalian 0 ? Gimana ? Kalian daftar Google Adsense tapi gak ada pengunjung, lalu dari mana penghasilan Google Adsense kalian ?

  • Buat Artikel Yang Lolos CopyScape 100%
Ada berbagai pendapat yang mengatakan bahwa artikel copy paste tidak mempengaruhi untuk pendaftaran Google Adsense, menurut saya itu salah, kalian ingin menjadi seorang blogger tapi artikel yang kalian buat hasil copy paste ? Apakah itu pantas disebut seorang Blogger ? Sesuatu yang diawali dengan keburukan maka hasil yang didapatkan juga buruk.

  • Konten Artikel
Yah konten artikel adalah salah satu faktor yang saya anggap sangat berperan dan penting agar blog kalian diterima oleh Google Adsense, bukan hanya saya saja yang beranggapan seperti ini, para senior blogger juga seperti ini.

Sebenarnya itu bukan tips melainkan pengalaman saya sendiri selama ngeblog, jika ada yang kurang silakan kalian tambahkan agar bisa membantu kawan blogger lainnya.

Mungkin sampai disini pembahasan bloggku.com mengenai Cara Agar Cepat Diterima Adsense  - Tips Cepat Blog Di Approve Adsense, jika ada yang kurang silakan tambahkan pada kolom komentar dibawah.

4 Responses to "Cara Cepat Diterima Adsense - Tips Cepat Blog Di Approve Adsense"

  1. kalo baca artikel sesuai dengan pengalaman pribadi itu saya rasa lebih kredibel ya gan, karena sudah pernah dipraktekan.

    trimakasih sudah share pengalamannya untuk daftar adsense smoga aja saya kecipratan keberuntungannya

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya semoga blog agan kecipratan keberuntungan yah :)

      Delete
  2. Makasih info tentang adsense nya
    Mampir juga bos
    rx-0unicorn.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. WIN323 - Merupakan Situs Online Betting NO.1 Di Indonesia.
    Dengan WIN RATE tertinggi 97% + Bonus Bonus Super Heboh yang bisa
    anda dapatkan setiap hari nya!!

    Bonus Bonus Super Heboh Dari WIN323
    ~ Bonus New Member : 20%
    ~ Bonus Next Deposit : 5%
    ~ Bonus Cash Back : 5%

    Minimal Deposit : Rp.25.000
    Minimal Withdraw : Rp.25.000

    Tunggu apalagi mari langsung bergabung bersama WIN323 dan jadilah
    pemenang di setiap taruhan yang Bossku lakukan :)

    Contact Person WIN323 :
    WA : +855 7863 3430
    WA : +855 7863 3425
    Line: Official.win323

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel